DOWNLOAD FILE JAR MELALUI OPERA MINI

Diposting oleh "£uZ€r" pada 17:54, 31-Mar-12

Assalaamu 'Alaykum...

Cara Download file jar melalui opera mini udah sering di share oleh MWBLover's. Yaitu dengan cara conpert dulu. Salah satunya melalui SIMAK.ZIP/RU. Tapi akhir-akhir ini SIMAK sering error. mrgreen Bikin es moti0n aja....

Begitu pula DOCSPAL. Melalui DOCSPAL Ane sering mangkel, cos nunggu loding berlama-lama, tapi Ujung-ujungnya gak ketemu link untuk dunludnya. mrgreen Mangkel juga kan..??!!

Akhirnya ANE muter-muter di rumahnya si MBAH GOOGLE, trus di kasih jimat buat konpert file jar. Alhamdulillah.., Ampuh Shob..!! Amalannya begini:

1. Mampir aja ke TKP INI.
2. Masukkan url yang akan di download.
3. Klik Conpert.

Biasanya kalau dari OPMIN HAPE, masih ada loading. Tapi jangan kawatir..., langkah selanjutnya:


4. Muat ulang halamannya.

Otomatis siap DOWNLOAD FILE JAR tentunya cari yang gratis-gratis saja biar gak ribet mrgreen Gak perlu nge-klik Link lagi.

2.jpeg
smile Semoga berhasil SHOB....

DOWNLOAD FILE JAR MELALUI OPERA MINI

Diposting oleh "£uZ€r" pada 17:48, 31-Mar-12

Cara Download file jar melalui opera mini udah sering di share oleh MWBLover's. Yaitu dengan cara conpert dulu. Salah satunya melalui SIMAK.ZIP/RU. Tapi akhir-akhir ini SIMAK sering error. Bikin es moti0n aja. Begitu pula DOCSPAL. Melalui DOCSPAL Ane sering mangkel, cos nunggu loding berlama-lama, tapi Ujung-ujungnya gak ketemu link untuk dunludnya. mrgreen Mangkel juga kan..??!! Akhirnya ane muter-muter di rumahnya si Mbah Google, trus di kasih jimat buat konpert file jar. Alhamdulillah.., Ampuh Shob..!! Amalannya begini: 1. Mampir aja ke TKP INI. 2. Masukkan url yang akan di download. 3. Klik Conpert. Biasanya kalau dari opmin Hape, masih ada loading. Tapi jangan kawatir..., langkah selanjutnya: 4. Muat ulang halamannya. Otomatis siap DOWNLOAD FILE JAR tentunya cari yang gratis-gratis saja biar gak ribet mrgreen Gak perlu nge-klik Link lagi. smile Semoga berhasil SHOB....

Trik Gratis Internet Tereku Sayang yang CO.ID

Diposting oleh "£uZ€r" pada 00:45, 23-Mar-12

ozawa5.jpg
Apa kabar Shobat...?
Ane Mau ngabari tentang mbak tere yang lagi klimaks dan engos-engiso. Sempat kebingungan karena gak bisa terbang di Dumay...????? mrgreen Hehehehe...

6.jpeg
OKE....!!!
Langsung saja Comot..! Tapi Ane belum nyobak juga nih. smile Hehehe...
NIH Trikmya:

APN : 3gprs
Proxy : 195.189.142.132
Port :80
Setting di Opera Mini handler
Http server : http://internet.three.co.id
Socket server : socket://server4.operamini.com:1080
Proxy type : no proxy
Proxy server : (jangan diisi) => Sumber. Opminya <=disini

ATAU:
Set hp
?Apn : 3gprs
?proxy : 195.189.142.132
?port : 80

Set Opmin
?http+socket : standar
?Remov port : centang
?Proxy type : http
?Proxy server : wap.three.co.id

Jalur aksesNya:
APN: 3data
Proxy: 82.145.209.033
Port: 80

Selamat Mencoba dan Salam Grentonger'S

cool-2.png
Sory tentang Blog Ane yang gambarnya keren2, mrgreen Hehehe...
Sempat dikritik Oleh salah seorang warga MWB Yang Budiman. Trims Kritikannya Shob...
Yang lain gak tertarik mau ngritik nIh...??????

Sumber
Oh ya.., ku kabari.., Ane udah ngetes. Denganp pulsa Rp.139 aja udah lancar.
Nih ada tambahan buat cadangan dari tetangga:
Set HP *Apn : 3gprs
*Proxy : 82.145.209.049
Port-nya seperti biasa : 80
Set OPMIN:
http:// server4.operamini.com:80/
Socket://kosong
Remov port : centang
Proxy type : http
Proxy server : cm.8elements.mobi

SELAMAT MENCOBA...!! mrgreen

Bisnis Online tanpa Modal

Diposting oleh "£uZ€r" pada 10:56, 14-Mar-12

4.jpeg Udah lama ane muter2.., klak-klik, klak-klik BISNIS ONLINE di dumay. Tapi sulit bener carinya. Ada sih.., tapi harus transfer. Ya low g ketipu.., low bohong..? Mampus aku..! Shob, ni ane nyoba bisnis Online, daftar aja. Gratis tanpa dipungut biaya.
Malah daftar pertama kali langsung dapat $10 sebagai modal bisnis. Gak ada salahnya dicoba shob..! Lagian gratis-tis. smile hehehe... Coba aja ente klik di SINI AJA...!! Trus lanjutkan ke member log in. razz
Namun ane minta sorry sebelumnya, karena gak memberi tutorialnya. Cos, ane yang gaptek aja bisa daftar, kenapa yg prof gak bisa..?

So.., coba aja sendiri deh... smile

Gambar Gif

Diposting oleh "£uZ€r" pada 01:17, 07-Mar-12

creepy-baby.gif Ni percobaan shob. Bongkar2 rumah, moga kelanjutannya lebih ship...

Gratis internetan

Diposting oleh "£uZ€r" pada 18:40, 06-Mar-12

pipis.gif Salam kenal shob... Ane pengunjung baru mywapblog, mu bagi2 info dikit. Bagi u yg pengen gratisan kayak gue nih.., langsung kunjungi aja=> di sini om bomer nih sakti juga loh..., ku ni hny download aplikasinya opmin langsung gratis internetan. Download dr hp dgn pls Rp.0,-. Mau nyeting2 file prove males (cos hp ku java, hehe...). Skrg kan lagi musimx gratisan. Langsung instan... Jangan lupa low ada info gratisan lainnya bagi2 yo....??? Hubungi Ane Was Salam

Free Download Maria Ozawa.3gp

Diposting oleh "£uZ€r" pada 03:03, 04-Mar-12

ozawa.jpg

Hi Gan...? ada yang Demen Ama Mbak Maria Ozawa nggak..? Cantik sih orangnya..., tapi eman ya...? Cantik2 di Obral abiz...!

smile Tapi ku curiga nih...!! Jangan-jangan low ente2 ketamu pada nyosor...? biggrinmrgreen: OK dah... Langsung ke TKP jika agan-agan mau tambah koleksinya.

But....., DOSAnya Tanggung sendiri....! Palagi yang belum 17 th. Ketemu Maknya bakalan diHAJAR Loe...! Hahahahaha...........

Bagaimana cara mengetahui password facebook teman?

Diposting oleh "£uZ€r" pada 03:03, 04-Mar-12

pipis.gifAgan2 yang terhormat, sebelumnya ane minta ngapunten. Cos ane bukannya mau posting cara membobol pswd fb, tp ane kebalikannnya. Ane mw tanya gimana caranya bobol pswdx facebook orang lain? Cos q d jahili nih. sad Fbq jadi bahan percobaan. Jadi critanya mau bls dendam ke orang ntuh..! Ku tau di MyWapBlog nih banyak hackernya, makanya ane posting yg beginian. Atas tricknya, matur nuwun Gan...